Daftar Harga Motor Viar Roda Tiga Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Motor Viar Roda Tiga Terbaru 2017 Banyak orang yg menduga bila motor Viar yaitu motor buatan China. Walau sebenarnya Viar yaitu perusahaan oto asal Indonesia yg bermarkas dalam Jakarta. Perusahaan itu berdiri mulai sejak th. 2000, dan hingga sekarang ini tetap masih bertahan dalam kerasnya industri oto tanah air. Hal itu Tdk terlepas dari beragamnya product buatan Viar, dan keberhasilan mereka di pasarkan motor roda tiga. Yah motor roda tiga Viar benar benar nyata-nyata disukai, berkat di tawarkan dengan harga terjangkau dan di dukung sparepart yg mudah dalam mencari.

Kita pantas berbangga dengan motor buatan Viar, berkat motor itu di buat 100% dalam Indonesia dan di tawarkan lewat cara khusus Untuk orang-orang Indonesia. Mobil untuk kawan baik oto yg mencari motor roda tiga mempunyai mutu, sampai kawan baik bisa menjatuhkan hati pada motor roda tiga Viar, berkat mereka berikanlah garansi mesin selama Three th., dan di dukung fasilitas purna jual cukup baik. buat masalah fasilitas purna jual, Viar telah membangun bengkel resmi dalam hampir semua kota dalam Indonesia, sampai Tdk diperlukan bingung bila berlangsung rusaknya.

Harga motor roda tiga Viar yg di tawarkan mulai 19 Jutaan bisa jadi jalan keluar cocok Mobil untuk kawan baik oto yg mencari motor roda tiga murah. Bahkan harga motor Viar roda tiga tidak kalah murah dari product buatan China atau India, seperti Tossa atau Kaisar. Mungkin saja saja kawan baik oto tetap masih sangsi akan mutu motor itu, seperti yg kami sampaiakan di atas, Viar berikanlah jaminan garansi mesin selama Three th., jadi kawan baik Tdk diperlukan cemas akan berlangsung rusaknya pada mesin masing-masing style motor roda tiga buatan Viar.


Daftar Harga Motor Viar Roda Tiga Terbaru 2017


Kita pantas berbangga pula sebagai orang Indonesia, berkat ada karya ana bangsa yg gagasan mutu mendunia. Menariknya, Tidak cuma ada sabuah style motor roda tiga Viar saja yg bisa kita dapatkan, walau demikian ada beberapa style motor yg bisa kita beli dari mulai harga 19 Jutaan hingga 25 Jutaan. Nah Untuk saksikan apa saja style motor yang bisa kawan baik oto beli, dan untuk harganya bisa anda lihat dibawah ini.

Type Motor Harga
Viar New Karya 100 Rp 19.805.000
Viar New Karya 150 Rp 23.600.000
Viar New Karya 150L Rp 24.220.000
Viar New Karya 200 Rp 25.965.000
Viar New Karya 200L Rp 26.405.000
Viar New Karya 300 Rp 31.620.000

Advertisement